Cara Membuat Kuku Kuat

Cara menguatkan kuku secara alami. Bicara tentang jemari di pikiran kita pasti tentang kuku yang biasa menjadikan jemari kita menjadi lebih indah. Tetapi kebanyakan orang ingin menjadikan kukunya lebih indah dengan memanjangkan kuku. Namun kebanyakan mereka banyak yang gagal dalam memanjangkan kuku. Pastinya ini akan mempengaruhi kecantikan jemari anda.


  Memiliki kuku yang indah dan kuat kebanyakan diinginkan oleh para wanita yang ingin menghias kukunya dengan berbagai macam warna yang nantinya bisa menjadikan kuku jadi tampak lebih indah. Memang banyak sekali cara untuk menguatkan kuku. Tentunya anda juga harus menghindari kegiatan yang dapat merusak kuku.
   Sekarang anda dapat mencoba resep yang paling mudah dan tentunya berguna untuk menguatkan kuku anda. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merebus air hangat lalu rendam kuku anda ke dalam wadah kurang lebih 5-10 menit. Lalu kupaslah  bawang putih kemudian usapkan di permukaan kuku. Setelah itu diamkan beberapa saat.

    Jika anda lakukan sebulan setiap hari, anda akan mendapatkan kuku yang kuat sesuai dengan selera anda. Tambahkan dengan memperbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan sebagai penunjang protein di dalam tubuh.

0 Response to "Cara Membuat Kuku Kuat"

Post a Comment

wdcfawqafwef