Tips Kulit Anti Kerut

Kulit cerah bersinar dan sehat, tidaklah harus pudar disaat anda memasuki usia 35 tahun. Jika anda proaktif terhadap perawatan, anda dapat mengendalikan waktu dengan tampilan kulit muda seeperti saat anda berada di usia 20 tahunan. Dengan diet yang sehat dan waktu yang lebih, kulit yang indah akan kembali menjadi milik anda.

Pada usia 35+ tahun, anda mungkin akan mengalami beberapa perubahan kondisi kulit yang tak terelakkan seiring dengan bertambahnya usia. Perubahan tersebut meliputi munculnya kerut, kulit tampak kendur, pucat, terlihat kurus, bintik-bintik coklat sebagai tanda penuaan. Hal-hal yang dapat anda lakukan untuk menjaga agar kulit anda tetap sehat dan segar antara lain:


Konsumsi Makanan 


Alpukat dan telur, misalnya membantu memperbaiki kulit yang kering dengan kandungan biotinnya. Tomat juga dipercaya membantu memperlambat proses penuaan karena tomat merupakan sumber yang kaya likopen dan karotenoids. Ini adalah antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang merusak sel, termasuk sel-sel kulit anda. Cobalah buah delima untuk membantu meningkatkan produksi kalogen dan konsumsi salmon untuk memenuhi kebutuhan karotenoid yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan astaxanthin yang mengurangi garis-garis halus.

Perawatan 


Anda sebaiknya mengambil keputusan untuk rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan misalnya, chemical peeling dapat membantu menghilangkan sel kulit mati pada permukaan kulit anda, sehingga kulit segar dan tampak terlihat lebih muda. Anda juga wajib menggunakan pelembap setiap hari dan krim nutrisi untuk malam harinya.

Gaya hidup 


Pemilihan produk perawatan sangat mempengaruhi kondisi dan kualitas kulit anda. Jadilah konsumen yang cermat, jangan mudah terbuai iklan.

Olahraga 


Mulai aktiflah berolahraga di usia anda sekarang, jangan menunggu tua baru berolahraga agar kesehatan dari dalam anda terjaga. Dengan berolahraga kulit anda akan tampak lebih sehat dan segar.

Riaupos

0 Response to "Tips Kulit Anti Kerut "

Post a Comment

wdcfawqafwef