Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Tubuh

Beberapa manfaat buah mangga untuk kesehatan tubuh diantaranya

Mencegah Kanker: Penelitian telah menunjukkan senyawa antioksidan dalam buah mangga telah ditemukan untuk melindungi  usus besar, payudara, leukemia dan kanker prostat. kandungan senyawa quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, asam galat dan methylgallat, serta enzim yang melimpah berguna untuk melindungi organ tubuh dari kanker.

Menurunkan Kolesterol: Tingginya tingkat serat, pectin dan vitamin C membantu menurunkan kadar kolesterol.

Mencerahkan  Kulit: Dapat digunakan baik secara internal maupun eksternal untuk kulit. Mangga membersihkan pori-pori tersumbat dan menghilangkan jerawat.

Kesehatan Mata: Satu cangkir irisan mangga memasok 25 persen dari nilai harian yang diperlukan vitamin A, yang mempromosikan penglihatan yang baik dan mencegah kebutaan malam dan mata kering.

Membantu dalam Diabetes: Daun mangga membantu menormalkan kadar insulin dalam darah. 

Meningkatkan Pencernaan: Pepaya bukan satu-satunya buah yang mengandung enzim untuk menghancurkan protein. Ada beberapa buah-buahan, termasuk mangga serat dalam mangga juga membantu pencernaan dan eliminasi.

Meningkatkan sistem kekebalan The jumlah banyak vitamin C dan vitamin A dalam mangga, ditambah 25 jenis karotenoid menjaga sistem kekebalan tubuh Anda sehat dan kuat.

care2

0 Response to "Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

wdcfawqafwef