Tips Mengatasi Rambut Rontok

Permasalahan rambut merupakan salah satu permasalahan yang serius untuk menjaga penampilan agar menarik baik kalangan pria maupun wanita. Ada beberapa orang yang suka dengan berbagai gaya rambut sehingga dapat meningkatkan percaya diri, namun ada juga yang kurang percaya diri karena rambutnya mengalami kerontokan.

Adapun tips untuk mengatasi rambut yang rontok sebagai berikut:

  1. Perawatan minyak alami : Minyak alami yang dapat membantu mengatasi rambut rontok adalah minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak argan. Minyak-minyak tersebut dapat membantu rambut lebuh sehat, kuat dan berkilau.
  2. Perawatan dengan memakai Kondisioner : Jika kita terlalu sering keramas pada dasarnya tidak baik untuk rambut. Minyak alami yang dihasilkan kulit kepala untuk melindungi helai rambut akan terkikis oleh shampoo. Oleh karena itu dengan menggunakan kondisioner bertujuan untuk mengurangi kusut rambut dan memudahkan menyisir rambut setelah keramas. Kondisioner yang bagus dapat menggunakan perawatan alami dengan menggunakan daun lidah buaya.
  3. Pemakaian serum pelindung : Pemakaian hairdryer  yang berlebihan berefek buruk terhadap rambut. Oleh karena itu pemakaian serum rambut yang khusus di formulasikan sebagai pelindung rambut dari panas berbagai alat hairdryer. Pemakaian serum ini juga berguna untuk melindungi rambut dari berbagai polusi dan efek buruk dari sinar matahari.
  4. Hindari mengikat rambut dengan kencang : Ikatan rambut yang terlalu kencang dapat dapat menarik akar rambut dan melemahkannya. Hindari juga penggunaan aksesoris rambut yang terlalu berat
berbagai sumber/hairline.ge

0 Response to "Tips Mengatasi Rambut Rontok"

Post a Comment

wdcfawqafwef